Table of Contents
Research
ANALISIS PENGARUH ILUSTRASI PADA KEMASAN “KEMRIPIK” TERHADAP MINAT BELI ALUMNI SMA PL SERVASIUS BEKASI
DOI : 10.24167/tr.v3i2.3114
Yosep Kevin Dwiputra, Tabita Nani Aryani
|
1-9
|
KAJIAN DESAIN DAN BAHAN KEMASAN MINYAK GOSOK CAP TAWON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
DOI : 10.24167/tr.v3i2.3132
Emilia Taruna
|
10-19
|
FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK VISUAL BRAND ORGANICUP TERHADAP BRAND AWARENESS MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA
DOI : 10.24167/tr.v3i2.3139
Sari Dian Saputri
|
20-28
|
Diandra Zhafira, Ryan Sheehan Nababan
|
29-34
|
TINJAUAN DESAIN BENTUK KARAKTER SEL DARAH MERAH DALAM ANIME HATARAKU SAIBOU
DOI : 10.24167/tr.v3i2.3159
Alfons Christian Hardjana
|
35-40
|
ANALISA PERAN VISUAL DAN TAGLINE “ORANG PINTAR MINUM TOLAK ANGIN” DARI IKLAN TV 30 DETIK VERSI RHENALD KASALI DALAM PROSES PENERAPAN
DOI : 10.24167/tr.v3i2.3168
Ricky Chandra, Louis Cahyo Kumolo Buntaran
|
41-57
|