FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK VISUAL BRAND ORGANICUP TERHADAP BRAND AWARENESS MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA
Abstract
Penelitian tentang Faktor Pengaruh Daya Tarik Visual Brand OrganiCup Terhadap Brand Awareness Mahasiswa Unika Soegijapranata Semarang ini bertujuan untuk mengungkap faktor-faktor apa saja yang menjadi daya tarik visual dalam media promosi OrganiCup dan brand image dari OrganiCup di mata masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan data yang diperoleh melalui wawancara, kajian literatur berupa artikel, website, jurnal penelitian dan informasi terkait. Hasil dari penelitian ini adalah desain pada media promosi OrganiCup sudah mendapatkan brand awareness dari mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata.
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Cenadi, Chistine Suharto. 2020. Peranan Desain Kemasan Dalam Dunia Pemasaran.
Ayuranti, Gintari Dian. 2020. Perancangan Buku Visual Edukasi Menstrual Hygiene.
Perdana, Oky Andhi. 2017. Faktor Yang Mempengaruhi Daya Tarik Visual Brand Larissa Aesthetic Center Terhadap Brand Awareness Mahasiswa di Kota Semarang.
DOI: https://doi.org/10.24167/tr.v3i2.3139
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats