|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 1: November 2021 |
Pengaruh Motif Penggunaan Media Sosial Dan Kualitas Informasi Akun Instagram @Indozone.id Terhadap Kepuasan Followers Generasi Z Dalam Memperoleh Informasi |
Abstract
PDF
|
Syahra Safriana, Nuriyati Samatan |
|
Vol 2, No 2: Mei 2022 |
Pengaruh Penggunaan Instagram @Kemenparekraf.ri terhadap Tingkat Pemahaman Isi Pesan dan Pemenuhan Kebutuhan Informasi di Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Sofian Sofian, Elly Yuliawati |
|
Vol 3, No 1: November 2022 |
ADVERTISING COPYWRITING OF BATIK SEMARANG ON INSTAGRAM @BATIKSEMARANG16 |
Abstract
PDF
|
Lenny Setyowati |
|
Vol 1, No 1: November 2020 |
Audit Komunikasi Instagram @Jokowi Yang Dikelola Oleh Tim Komunikasi Digital Presiden |
Abstract
PDF
|
Andreas Pandiangan, Sella Ikhwanus Shafa |
|
Vol 4, No 1: November 2023 |
ANALISIS STRATEGI MARKETING DAN BRANDING PADA AKUN INSTAGRAM KOPI LOKAL KEKINIAN INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Arshad Denanindra Hutomo, Ikhsan Fuady, Kunto Adi Wibowo |
|
0 - 0 of 5 Items |
|