Table of Contents
Articles
Komunikasi Politik Daring: Studi Perbincangan Politik Di Twitter Pada Masa Kampanye Pemilihan Presiden Indonesia 2019
DOI : 10.24167/jkm.v1i1.2845
Yohanes Thianika Budiarsa, MGMC, Wahyu Nova Riski
|
1-17
|
Audit Komunikasi Instagram @Jokowi Yang Dikelola Oleh Tim Komunikasi Digital Presiden
DOI : 10.24167/jkm.v1i1.2846
Andreas Pandiangan, Sella Ikhwanus Shafa
|
18-32
|
Optimalisasi Media Online Sebagai Solusi Promosi Pemasaran Umkm Di Semarang Pada Masa Pandemi Covid-19
DOI : 10.24167/jkm.v1i1.2848
Rotumiar Pasaribu
|
33-44
|
Lenny Setyowati
|
45-54
|
Integrasi Newsroom Media Cetak Jawa Tengah (Studi Pada Harian Suara Merdeka Dan Jawa Pos Radar Semarang Menuju Konvergensi Jurnalistik)
DOI : 10.24167/jkm.v1i1.2849
Vincentia Ananda Arum Permatasari
|
55-66
|
Etika Komunikasi Visual: Pencarian Kebenaran Dalam Pemahaman Antara Yang Dilihat Dan Yang Dipikirkan
DOI : 10.24167/jkm.v1i1.2858
St. Hardiyarso
|
67-80
|