Table of Contents
Articles
|
MEMBINCANG BAGAIMANA MEDIA DARING YANG TERAFILIASI POLITIK MEMBERITAKAN PEMILU PADA HARI PENCOBLOSAN PILPRES 2024
DOI : 10.24167/jkm.v6i1.12713
Febriansyah Kulau, S.I.Kom., M.A., Irwa Rochimah Zarkasi, Cut Meutia Karolina, Gusmia Arianti
|
1-13
|
|
STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION ASIA LAUNDRY SHOP DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN
DOI : 10.24167/jkm.v6i1.13790
Nikoles Yudhistira, Chininta Rizka Angelia
|
35-53
|
|
SELF-REWARD TRENDS AMONG GENERATION Z COLLEGE STUDENTS IN COFFEE SHOPS: AN INTRAPERSONAL COMMUNICATION AND COGNITIVE DISSONANCE PERSPECTIVE
DOI : 10.24167/jkm.v6i1.14324
Tirza Regina Krismalita, Samantha Elisabeth Claudya, St. Hardiyaso
|
54-67
|
|
KOMUNIKASI OVERSHARING DAN MANAJEMEN PRIVASI GEN Z PADA FITUR CLOSE FRIENDS INSTAGRAM
DOI : 10.24167/jkm.v6i1.14356
Vidah Ayu Melati, Wiwid Adiyanto
|
68-77
|
|
DAMPAK PAPARAN POLITIK BOCOR ALUS DI TIKTOK TERHADAP SIKAP KRITIS MAHASISWA KOMUNIKASI DIGITAL DAN MEDIA IPB
DOI : 10.24167/jkm.v6i1.14482
Muhamnad Rafli Akbar, Hari Otang Sasmita, Guruh Ramdani, Fahmi Fuad Cholagi
|
78-87
|



