|
Issue |
Title |
|
Vol 1, No 2: Oktober 2018 |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Harga pada Kepuasan Konsumen (Studi Empiris pada Masyarakat Middle Income Pelanggan Gerai Ritel Jejaring Modern di Yogyakarta) |
Abstract
PDF
|
Lukas Agung Heriputranto |
|
Vol 2, No 2: Oktober 2019 |
Kualitas Produk, Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan Dimana Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada UKM Start Up Pariwisata Kombuchi Brewing Co, Bali |
Abstract
PDF
|
Satya Tripayana, Jaya Pramono |
|
Vol 2, No 1: April 2019 |
Analisis Faktor Konsumen Pria Membeli Jasa Perawatan Wajah di Larissa Aesthetic Center Semarang |
Abstract
PDF
|
Vany Dwi Hapsari, M. Widyanto |
|
Vol 5, No 1: April 2022 |
Pengaruh Pembebasan Sanksi Administratif Pajak Kendaraan Bermotor Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua (R2) (Studi Kasus Pada Kantor Bersama Samsat Lamongan) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Rina Febrianti Miftahur Rohmah, Umar Yeni Suyanto, Rina Sulistyowati |
|
Vol 3, No 1: April 2020 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Ideo Photography di Semarang) |
Abstract
PDF
|
Kristian Agma Lambang Wibowo, MY. Dwi Hayu Agustini |
|
Vol 4, No 2: Oktober 2021 |
Pengaruh Green Product, Servicescape dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Resto Berbasis Alam |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Richardus Bowo Harcahyo, Sentot Suciarto Athanasius, Veronica Kusdiartini |
|
Vol 5, No 1: April 2022 |
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Rumah Makan Tahu Pong Dan Mie Keriting Brumbungan Dengan Metode Servqual |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Devina Nathania Hamdoko, Veronica Kusdiartini |
|
Vol 6, No 2: Oktober 2023 |
Pengaruh Kualitas Layanan, Prosedur Kredit, Suku Bunga Kredit dan Program Pengembangan Kapasitas Usaha Terhadap Keputusan Pengambilan Kredit Mikro di Masa Pandemi Covid 19 |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Fitroh Ramadhan, Iman Murtono Soenhadji |
|
Vol 3, No 2: Oktober 2020 |
Peran Kualitas Layanan Dalam Mendorong Kepuasan Pengguna Layanan Kesehatan Puskesmas Kabupaten Sumedang |
Abstract
PDF
|
Alikha Novira, Ramdani Priatna, Hafid Aditya Pradesa |
|
1 - 9 of 9 Items |
|