Table of Contents
Research
Kualitas Produk, Pelayanan, dan Loyalitas Pelanggan Dimana Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada UKM Start Up Pariwisata Kombuchi Brewing Co, Bali
DOI : 10.24167/jemap.v2i2.2266
Satya Tripayana, Jaya Pramono
|
182 - 195
|
Perencanaan Strategis Untuk Pengembangan Bisnis Fitness Center di Semarang
DOI : 10.24167/jemap.v2i2.2248
Angelica Mega Nanda, Sentot Suciarto Athanasius, Thomas Indrajaya
|
196 - 215
|
Pengaruh Motivasi Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Mengikuti Program Brevet Pajak (Studi Kasus Pada Mahasiswa PTS Di Semarang Tahun 2019)
DOI : 10.24167/jemap.v2i2.2269
Saifudin Saifudin, Bella Fazrine Darmawan
|
216 - 237
|
Pengaruh Current Ratio, Debt to Equity Ratio, Inventory Turnover dan Return on Equity Terhadap Price Earning Ratio
DOI : 10.24167/jemap.v2i2.2390
Thio Kori Karunia Odelia, Bonifatius Junianto Wibowo
|
238 - 250
|
Faktor Pelayanan Publik, Informasi Perpajakan Dan Kepatuhan Wajib Pajak dalam Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Membayar Pajak
DOI : 10.24167/jemap.v2i2.2457
Permenas Djaha, Ni Luh Putu Sri Purnama Pradnyani
|
251 - 266
|
Deskripsi Pelaksanaan Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3) Di Perusahaan Panca Jaya
DOI : 10.24167/jemap.v2i2.2458
Wulan Ningsih, Agatha Ferijani
|
267 - 286
|
Peran Brand Trust dalam Pengaruh Kredibilitas Selebgram Endorser dan Perceived Value terhadap Brand Loyalty Pada Produk Kosmetik Di Semarang
DOI : 10.24167/jemap.v2i2.2459
Devi Erianti, Sentot Suciarto Athanasius
|
287 - 302
|
Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Virgin Cake & Bakery Tlogosari Semarang
DOI : 10.24167/jemap.v2i2.2467
Jong Stefanus, Dwi Hayu Agustini
|
303 - 322
|