Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Virgin Cake & Bakery Tlogosari Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, K. (2013). Analisis Pengaruh Harga, Brand, Image, dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Atau Smartphone Samsung Jenis Android. 26.
Andini, P. (2012). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. Semarang: universitas Diponegoro.
Arianto, A. B. (2013). Pengaruh Atribut Produk, Harga, Kebutuhan Mencari Variasi dan Ketidakpuasan Konsumen terhadap Keputusan Perpindahan Merek dari Samsung Galaxy Series di Kota Malang. Jurnal Aplikasi Manajemen, 297.
Daud, D. (2013). Promosi dan Kualitas Layanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Konsumen. EMBA, 53.
Daud, D. (2013). Promosi dan Kualitas Layanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pembiayaan Pada PT. Bess Finance Manado. EMBA, 53.
Engel, J. F., Blackwell, R. D., & Miniard, P. W. (1993). Consumer Behavior. Orlando: The Dry Press.
Ghanimata, F. (2012). Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. Semarang: Universitas Diponegoro.
Kotler, P. (1986). Menejemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. (2005). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2001). Prinsip- Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). MANAJEMEN PEMASARAN. Jakarta: Erlangga.
Mowen, J. C., & Minor, M. (2002). Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
eter, J. P., & Olson, J. C. (2000). Consumer Behavior. Jakarta: Erlangga.
Saidani, B., & Ramadhan, D. R. (2013). Pengaruh Iklan dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Seri Galaxy (Survei Pada Pelanggan ITC Roxy Mas). Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, IV, 58-59.
Sekaran, U. (2006). Metodologi Penelitian untuk Bisnis Jilid 2 Edisi 4. Jakarta: Selemba Empat.
Subagyo, P., & Djarwanto. (2010). Statistika Induktif. Yogyakarta: BPFE.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Utami, C. W. (2014). Manajemen Ritel. Jakarta: Salemba Empat.
DOI: https://doi.org/10.24167/jemap.v2i2.2467
Refbacks
- There are currently no refbacks.
e-ISSN 2622-612X | View My Stats