Table of Contents
Research
Analisis Elemen Visual Pada Media Sosial Instagram Roti’o Dalam Membangun Integrated Marketing Communication (IMC)
DOI : 10.24167/tr.v2i1.2977
Theresia Celine Haryono, Louis Cahyo Kumolo Buntaran
|
1-14
|
Analisis Prinsip Motion Graphic Flow Pada Iklan Unilever 2019 Yang Berjudul “Setiap U Beri Kebaikan”
DOI : 10.24167/tr.v2i1.2987
Hengky Saputra, Bayu Widiantoro
|
15-32
|
Bernike Marchella Budiman, Alfons Christian Hardjana
|
33-41
|
Anita Pranoto, Arwin Purnama Jati
|
42-54
|
Natalia Giofanny Santoso, Ryan Sheehan Nababan
|
55-73
|
Identifikasi Penggunaan Motif Batik Parang Pada Kemasan Pepsodent Edisi Khusus Tahun 2017
DOI : 10.24167/tr.v2i1.2991
Andreas Caesar July Fridanto, Bayu Widiantoro
|
74-85
|