PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KEBUTUHAN HIDUP SEHARI-HARI DITINJAU DARI GAYA HIDUP VALUE MINDED PADA MAHASISWA KOST UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA DI SEMARANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Engel, JF., Blackwell, RD., dan Miniard, PW. 1994. Perilaku Konsumen Jilid 1 (Edisi Keenam). Alih bahasa: Drs. F.X. Budiyanto. Jakarta: Binarupa Aksara
Fibrianti, ID. 2009. Hubungan Antara Dukungan Sosial dengan Prokrastinasi Akademik dalam Menyelesaikan Skripsi Pada Mahasiswa Psikologi Universitas Diponegoro. Skripsi. Semarang: Universitas Diponegoro
Ginting, EDJ. dan Sianturi, BO. 2005. Pengambilan Keputusan Membeli Ditinjau dari Gaya Hidup Value Minded. Jurnal Psikologia. Medan: Progdi Psikologi, Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara. Vol. 1 No. 1 (hal. 23-30)
Hasibuan, EPN. 2010. Hubungan Antara Gaya Hidup Brand Minded dengan Kecenderungan Perilaku Konsumtif pada Remaja Puteri Tahun Ajaran 2009/2010. Skripsi. Medan: Universitas Sumatera Utara
Hawkins, DI.,Best, RJ., dan Coney, KA. 1998. Consumer Behavior: Building Marketing Strategy(7thed).USA: McGraw-Hill Companies, Inc.
Kamisa. 1997. Kamus Lengkap Bahasa Indonesia. Surabaya: Kartika
Kasali, R. 1998. Membidik Pasar Indonesia: Segmenting, Targeting, Positioning. Jakarta: Gramedia
Knapp, DE. 2001. The Brand Mindset.Terjemahan Sisnuhadi. Yogyakarta: Penerbit Andi
Kotler, P. 2000. Manajemen Pemasaran Jilid 2. Jakarta: Bumi Aksara
Loudon, DL., dan Della Bitta, AJ. 1988. Consumer Behavior: Concept and Applications (3thed). Singapore: McGraw-Hill, Inc.
Munandar, AS. 2001. Psikologi Industri dan Organisasi. Jakarta: Universitas Indonesia (UI Press)
Prasetijo, R., dan Ihalauw, JJOI. 2005. Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Penerbit Andi
Purnastuti, L., dan Mustikawati, RRI. 2007. Ekonomi untuk SMA/MA Kelas X. Jakarta: Grasindo
Santrock, JW. 2002. Life Span Development Perkembangan Masa Hidup Jilid 2 Edisi Kelima. Jakarta: Erlangga
Schiffman, LG., dan Kanuk, LL. 2004. Consumer Behavior (8thed). New Jersey: Pearson Education Inc., Upper Saddle River, Prentice- Hall, Inc. Solomon, MR. 2002. Customer Behavior: Buying, Having and Being(5thed). New Jersey: Pearson Education Inc., Upper Saddle River, Prentice-Hall, Inc.
Supranto, J., dan Limakrisna. 2007. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Untuk Memenangkan Persaingan Bisnis. Jakarta: Mitra Wacana Media
Sutisna.2002. Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
http://id.wikipedia.org/wiki/Indekost (On-line, diakses 30 Januari 2013, pukul 08.45 WIB)
DOI: https://doi.org/10.24167/psiko.v13i1.275
Print ISSN : 1411-6073 | online ISSN : 2579-6321 View My Stats
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.