Table of Contents
Articles
FRAMING ANALYSIS OF MEDIA ONLINE INDONESIA AGAINTS EXECUTIONS WITHOUT NOTIFICATIONS BY THE GOVERNMENT OF SAUDI ARABIA
DOI : 10.24167/jkm.v4i2.11642
Hayatunufus Hayatunufus, Fransiska Maristella, Surwandono Surwandono
|
104-118
|
ANALISIS KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT KEPADA PASIEN RAWAT JALAN DI RSU KUMALA SIWI MIJEN KUDUS
DOI : 10.24167/jkm.v4i2.11692
Bagus Fajar Putranto, Puri Kusuma Dwi Putri
|
119-130
|
“NGOBROL JELANTAH” KOMUNIKASI LINGKUNGAN PENDEKATAN SOSIAL-BUDAYA OLEH BANK JELANTAH SEKAR SEJAGAD 88 SEMARANG
DOI : 10.24167/jkm.v4i2.11808
Emanuela Agra Sarika Kurnia Dewi
|
131-139
|
POLITICS AND AI: COMMUNICATION STYLE OF PRESIDENTIAL CANDIDATE PRABOWO-GIBRAN'S POLITICAL CAMPAIGN
DOI : 10.24167/jkm.v4i2.11814
Muhammad Luthfi Maulana, Budi Harjono
|
159-169
|
Research
CHILDFREE DAN RUANG PUBLIK: RESEPSI WARGANET TERHADAP PEREMPUAN CHILDFREE DALAM KOLOM KOMENTAR PADA KANAL YOUTUBE METRO TV NEWS
DOI : 10.24167/jkm.v4i2.11580
Nurul Ilmi Sudirman
|
79-103
|
WORD OF MOUTH MARKETING DAN PERSONAL SELLING PADA PENGELOLAAN BRAND AWARENESS BATIK SEMARANGAN DI KAMPUNG BATIK REJOMULYO SEMARANG
DOI : 10.24167/jkm.v4i2.11811
Lenny Setyowati, Rotumiar Pasaribu, Fidelis Aggiornamento Saintio
|
140-158
|