POLITICS AND AI: COMMUNICATION STYLE OF PRESIDENTIAL CANDIDATE PRABOWO-GIBRAN'S POLITICAL CAMPAIGN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardianto, Elvinaro., Komala, Lukiati., Karlinah, Siti. (2007). Komunikasi Massa. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Arifin, Anwar. (2011). Komunikasi Politik (Filsafat-Paradigma-Teori-Tujuan-Strategi dan Komunikasi Politik Indonesia). Jakarta: Graha Ilmu.
Luwarso, Lukas. (2021). Demokrasi Digital dan Kiamat Informasi di Demokrasi Di Era Digital (pp.365-375). Jakarta: Yayasan Pustaka Obor Indonesia.
Mawardin. (2018). Mengelola Komunikasi Politik (Sebuah Pengantar Ke Politik Praktis). Yogyakarta: Suluh Media.
Nimmo, Dan. (1999). Komunikasi Politik (Komunikator, Pesan, dan Media). Bandung: Remadja Posdakarya.
Pangestu, Risvi. (2019). Penerapan Kampanye Sosial dalam Desain Komunikasi Visual. BESAUNG: JURNAL SENI DESAINDAN BUDAYA, 4(4), 159-165.
Permadi, Didi., dkk. (2024). Analisis Semiotik Iklan Politik Prabowo Gibran Pada Pilpres 2024. Jurnal Komunikatio, 10(1), 45-55.
Sihabudin, M. N. R., Laila, H. N. A, Kharis, K., dkk. (2023). Strategi Positioning “Gemoy” Prabowo Subianto Melalui Media Digital. HUMANUS: Jurnal Sosiohumaniora Nusantara, 1(1), 146-154.
Sukandar, N. H. T., Firmansyah, Pamungkas, Y. R. P., dkk. (2024). Strategi Komunikasi Paslon Prabowo Gibran dalam Meningkatkan Kesadaran dan Partisipasi Gen Z dan Milenial dalam Pemilu 2024. Determinasi: Jurnal Ekonomi Manajemen
dan Akuntansi, 2(1), 48-56.
Susetyawidianta, R. D. & Geraldy, G. (2024). Political Branding Prabowo - Gibran Dalam Pemilu Presiden 2024: Analisa Interaksionisme Simbolik Di Media Sosial Instagram Dan Twitter. SINTESA: Jurnal Ilmiah Kajian Komunikasi, 3(1), 114-139.
DOI: https://doi.org/10.24167/jkm.v4i2.11814
Refbacks
- There are currently no refbacks.
e-ISSN : 2746-8364 | View My Stats