THE PETS:Game Introduction of Pets in Two Languages
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Slamet, Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. Rineka Cipta, Surabaya, 1991.
K. Hernawati, Pengenalan teknologi sejak dini dengan belajar sambil bermain melalui Smartphone, in Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY, 2012, no. T-20, pp. 978979.
J. Freeman and U. Munandar, Cerdas dan Cemerlang. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2001.
J. M. Mintorogo, A. Adib, and A. W. Suhartono, Perancangan Media Interaktif Pengenalan Alphabet Berbasis Alat Permainan Edukatif Untuk Anak Usia 2-4 Tahun, J. DKV Adiwarna, vol. 1, no. 4, p. 13, 2014.
A. Budiningsih, Belajar dan pembelajaran. Rineka Cipta, Jakarta, 2005.
A. Ismail, Education games menjadi cerdas dan ceria dengan permainan edukatif. Pilar Media, Yogyakarta, pp. 155156, 2006.
M. S. Tedjasaputra, Bermain, mainan dan permainan. Grasindo, Jakarta, 2001.
S. Henry, Cerdas Dengan Game. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2010.
E. G. Hainstock and B. Lumley, Metode Pengajaran Montessori Untuk Anak Pra-Sekolah. Pustaka Delapratasa, Jakarta, 1999.
M. Ninawati, Kajian Dampak Bilingual Terhadap Perkembangan Kognitif Anak Sekolah Dasar, Majalah Ilmiah Widya, Jakarta, pp. 2324, Oct-2012.
P. G. Dewi Fatma, Pengembangan Game Edukasi, Yogyakarta, 2012.
M. Bamboo, Belajar Mengenal Binatang. [Online]. Available: https://play.google.com/store/apps/details?id=net.bamboomedia.mengenalbinatang. [Accessed: 03-Jun-2016].
A. Babastudio, 10 Game Engine Terbaik Saat Ini, 2014. [Online]. Available: http://www.babastudio.com/blog/10-game-engine-terbaik-saat-ini. [Accessed: 14-Jul-2016].
V. W. Febriani and N. A. Wijaya, High School Technopreneurship Program to Increase the Educational Games for Students, Int. J. Comput. Internet Manag., vol. 1, no. SP1, p. 25.1, 2014.
DOI: https://doi.org/10.24167/sisforma.v3i2.604
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SISFORMA: Journal of Information Systems | p-ISSN: 2355-8253 | e-ISSN: 2442-7888 | View My Stats
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.