Tuturrupa : Bertutur Apik, Berkata Rupa merupakan Double Blind Peer Review Journal dan Open-Acces yang terbit setahun dua kali pada bulan Agustus (No.1) dan Februari (No.2), dengan e-ISSN 2622-7134. Jurnal ini adalah upaya untuk menyampaikan sebuah pesan (TUTUR) dengan menggunakan visual yang dapat ditangkap oleh audiens nya (RUPA) dengan berfokus pada topik Creative Media. Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Arsitektur dan Desain, Universitas Katolik Soegijapranata, Jl. Pawiyatan Luhur IV/1, Bendan Dhuwur, Semarang 50234, Indonesia Chief Editor: arwin@unika.ac.id; website: journal.unika.ac.id/index.php/tuturrupa Telephone: +62-24-8441555 (hunting) Ext 1618 |
Vol 3, No 2: Februari 2021
Table of Contents
Research
ANALISIS PENGARUH ILUSTRASI PADA KEMASAN “KEMRIPIK” TERHADAP MINAT BELI ALUMNI SMA PL SERVASIUS BEKASI
DOI : 10.24167/tr.v3i2.3114
Yosep Kevin Dwiputra, Tabita Nani Aryani
|
1-9
|
KAJIAN DESAIN DAN BAHAN KEMASAN MINYAK GOSOK CAP TAWON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
DOI : 10.24167/tr.v3i2.3132
Emilia Taruna
|
10-19
|
FAKTOR PENGARUH DAYA TARIK VISUAL BRAND ORGANICUP TERHADAP BRAND AWARENESS MAHASISWA UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA
DOI : 10.24167/tr.v3i2.3139
Sari Dian Saputri
|
20-28
|
Diandra Zhafira, Ryan Sheehan Nababan
|
29-34
|
TINJAUAN DESAIN BENTUK KARAKTER SEL DARAH MERAH DALAM ANIME HATARAKU SAIBOU
DOI : 10.24167/tr.v3i2.3159
Alfons Christian Hardjana
|
35-40
|
ANALISA PERAN VISUAL DAN TAGLINE “ORANG PINTAR MINUM TOLAK ANGIN” DARI IKLAN TV 30 DETIK VERSI RHENALD KASALI DALAM PROSES PENERAPAN
DOI : 10.24167/tr.v3i2.3168
Ricky Chandra, Louis Cahyo Kumolo Buntaran
|
41-57
|