"Smart Puzzle" Game Helping Children Learn to Read
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dr. Dr Chris McComrick, Usia berapa seharusnya Anak Anda mulai membaca?, [Online]. Tersedia : http://www.ef.co.id/englishfirst/englishstudy/tipsbelajarbahasainggris/kapan-anak-mulai-membaca.aspx [Diakses : 04 Septembar 2015].
W. Pajarwati, UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AWAL DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN WHOLE LANGUAGE PADA ANAK KELOMPOK B2 TK WARU 01 KEBAKKRAMAT TAHUN AJARAN 2011/2012. Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2011.
L. Ade Sessiani, Pengaruh Metode Multisensori dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan pada Anak Taman Kanak-kanak (Studi Eksperimental di TK ABA 52 Semarang). Universitas Diponegoro, 2007.
R. Delima, N. K. Arianti, and B. Pramudyawardani, Identifikasi Kebutuhan Pengguna Untuk Aplikasi Permainan Edukasi Bagi Anak Usia 4 sampai 6 Tahun, J. Tek. Inform. dan Sist. Inf., vol. 1, no. 1, 2015.
K. A. Harras, Hakekat Membaca. 2011.
I. G. P. Astawa, A. A. I. N. Marhaeni, and G. R. Dantes, PENGARUH PEMBELAJARAN INKUIRI BERBASIS BUKU CERITA TERHADAP MINAT BACA DAN HASIL BELAJAR MEMBACA BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS V SD GUGUS III KECAMATAN ABANG, J. Pendidik. Dasar, vol. 5, no. 1, 2015.
Syah, Muhibbin, Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru, Bandung: Rosda, 2004
Tamyit, PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA LANCAR DENGAN MEDIA KARTU HURUF DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA PADA SISWA KELAS SATU SEKOLAH DASAR, 2010.
Pengrtian Game Menurut Para ahli, Wired, 29 Desember 2014, [Online]. Tersedia : http://www.mandalamaya.com/pengertian-game-menurut-para-ahli/ [Diakses : 11 September 2015].
Marlia, Khusnul, Mengenal CoreDraw Multimedia, Wired, 20 November 2014, [Online]. Tersedia : http://arjanpranjic.blogspot.co.id/2013/10/mengenal-coreldraw-multimedia.html [Diakses : 25 Mei 2016].
Rahmansyah, Arief, Pengenalan Interface Construct 2 (Part 1), Wired, 22 Januari 2014, [Online]. Tersedia : https://ariefrahmansyah.wordpress.com/2014/01/22/pengenalan-interface-construct-2-part-i/ [Diakses : 11 September 2015].
Clark Aldrich, Learning Online with Games, Simulations, and Virtual Worlds: Strategies for Online Instruction. San Francisco: Jossey-Bass, 2009.
Pengrtian Game Menurut Para ahli, Wired, 29 Desember 2014, [Online]. Tersedia : http://www.mandalamaya.com/pengertian-game-menurut-para-ahli/ [Diakses : 11 September 2015].
DOI: https://doi.org/10.24167/sisforma.v3i1.677
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SISFORMA: Journal of Information Systems | p-ISSN: 2355-8253 | e-ISSN: 2442-7888 | View My Stats
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.