Utilization of Technology as Promotion Media of Cultural Tourism in Central Java
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
F. Nazirun, S. Universitas, and U. Indonesia, Pembangunan Pariwisata Sebagai Solusi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) Kota Sabang, researchgate, no. August 2013, pp. 135, 2016.
Sinoeng N, Pengembangan Pariwisata Belum Optimal, jatengprov.go.id, 2015. [Online]. Available: http://jatengprov.go.id/id/berita-utama/pengembangan-pariwisata-belum-optimal%C2%A0%C2%A0%C2%A0%C2%A0%C2%A0%C2%A0-.
P. Heru, Jawa Tengah Canangkan Tahun Infrastruktur Pariwisata, Antara News, JAKARTA, p. 1, 2016.
A. Bahrori and S. Priyatno, Perancangan Advergame Sebagai Media Promosi Gudeg Yu Djum Berbasis Flash, Yogyakarta, 2015.
M. M. Jamil, K. Anwar, and A. Kholiq, Lunturnya Kesenian Tradisional Semarang ( Studi Eksplorasi Kesenian Tradisional Semarang ), Riptek, vol. 5, no. II, pp. 4151, 2011.
A. Hartanto, R. Timothy, and J. T. Informatika, Rancang Bangun Edugame Night At School Pada Android Sebagai Media Pembelajaran Siswa Sekolah Dasar, eprints.mdp.ac.id, vol. 7, no. may, pp. 19, 2013.
Y. Novalita, A. Rahmawati, P. Studi, I. Keperawatan, F. Keperawatan, and U. Airlangga, MONAS ( Monopoli Asli Indonesia ) sebagai media bermain untuk membentuk karakter Anak Cinta Indonesia, PKM KC, vol. 11, no. November, pp. 25, 2012.
W. E. P. Lestari, E. N. Sari, A. N. Ramadan, T. E. Wahyuningsih, and Nur Athifah, Pembuatan Media Pembelajaran Biologi untuk SMP dengan Permainan Monopoli, PKM - KC UNJ, vol. 10, no. November, p. 6, 2013.
Anis Nuryati Suprapto, Permainan Monopoli Sebagai Media Untuk Meningkatkan Minat Belajar Tata Boga Di Sma, J. Ilm. Guru COPE, vol. 6, no. 01, pp. 37 43, 2013.
Z. A. SUKMA, Promosi Kota Solo Melalui Permainan, Solo, 2010.
Iman, A. D. Indrianto, M. Dzulfikri, A. A. Ghofur, and K. Pratama, Polypera(Monopoly Petualangan Remaja): Permainan Edumoral Antikenakalan Remaja Yang Aplikatif Dan Menyenangkan Di Smp Yapis, Bogor, PKM-M, vol. 1, no. Februari, pp. 1 51, 2014.
Z. Firdaus, S. Zubaidah, and Sunarmi, Pengembangan Media Pembelajaran Monopoli Ipa Materi Sistem Pencernaan Makanan Untuk Siswa Kelas Viii Di Smp Negeri 4 Malang, jurnal-online.um.ac.id, vol. 1, no. November, pp. 112, 2016.
M. R. Fadha and Y. U. L. Hendra, Pengenalan Sekolah MTsN Kutablang Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android, pp. 119124.
A. Okita, Learning C# programming with Unity 3D. CRC Press, 2014.
F. S. Wijaya, A. Nugroho, and Tinaliah, Penerapan Algoritma Greedy pada Game Monopoli Indonesia Berbasis Unity 3D, eprints.mdp.ac.id, vol. x, no. November, pp. 111, 1978.
M. L. Reyes, J. M. F. Arias, J. J. G. de la Rosa, J. Langer, F. J. B. Outeirio, and A. Moreno-Muoz, IT Revolutions: Third International ICST Conference, Crdoba, Spain, March 23-25, 2011, Revised Selected Papers, vol. 82. Springer, 2012.
Sugiyanto and D. Hening, Game Edukasi Ragam Budaya sebagai Media Pembelajaran Budaya tentang Pakaian dan Rumah Adat di Indonesia, Semin. Nas. Teknol. Inf. Komun. Terap. 2011, vol. 3, no. November, pp. 1 7, 2011.
DOI: https://doi.org/10.24167/sisforma.v3i1.607
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SISFORMA: Journal of Information Systems | p-ISSN: 2355-8253 | e-ISSN: 2442-7888 | View My Stats
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.