Analisis Ketersediaan Tenaga Kesehatan Terhadap Capaian Indikator Kinerja Puskesmas Di Kabupaten Ketapang Tahun 2019
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badan Pusat Statistik Kab. Ketapang. (2020). Kabupaten Ketapang Dalam Angka 2020 (B. K. Ketapang (ed.)). BPS Kabupaten Ketapang.
Dewi, S. L. (2013). Kebijakan Untuk Daerah Dengan Jumlah Tenaga Kesehatan Rendah. Jurnal Kebijakan Kesehatan Indonesia, 02(01), 1–2.
Fahlevi, & Iqbal, M. (2017). Pengaruh Kompetensi Petugas Terhadap Kinerja Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Peureumeue Kabupaten Aceh Barat. Prosiding Seminar Nasional IKAKESMADA, 256–265.
Hapsari, T. D. (2018). Indeks Pembangunan Masyarakat. In Indeks Pembangunan Masyarakat. Lembaga Penerbit Badan Penelitian dan Pengembangan KEsehatan.
Hendarwanl, H., & Oster, R. (2015). ANALISIS IMPLEMENTASI STANDAR PELAYANAN MINIMAL BIDANG KESEHATAN KABUPATEN / KOTA Analysis of Health Minimum Services Standards Implementation in District / City. Jurnal Ekologi Kesehatan, 14(4), 367–380.
Husein, R. (2013). Studi Evaluasi Ketersediaan Tenaga Kesehatan Di Puskesmas Pada Kabupaten/Kota Daerah Tertinggal, Perbatasan dan Kepulauan Terhadap Capaian Indikator Kinerja Standar Pelayanan Minimal Kabupaten/Kota. 129.
Irenius Siriyei, R. D. W. (2013). FAKTOR DETERMINAN RENDAHNYA PENCAPAIAN CAKUPAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL BIDANG KESEHATAN DI PUSKESMAS MOJO KOTA SURABAYA. JurnalAdministrasiKesehatanIndonesia, 1(3), 1–8. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Kemenkes RI. (2017). Data Dasar Puskesmas Provinsi Kalimantan Barat. In Kementrian Kesehatan (Vol. 53, Issue 9). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Permenkes RI Nomor 43 Tahun 2019 Tentang Pusat Kesehatan Masyarakat, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia 1 (2019).
Kesehatan, K. (2017). RISET EVALUASI NUSANTARA SEHAT. http://www.iakmi.or.id/web/index.php/post-formats/category/8-simposium-1?download=39:fit-iii-iakmi-riset-evaluasi-nusantara-sehat
Mosadeghrad, A. M. (2014). Factors affecting medical service quality. Iranian Journal of Public Health, 43(2), 210–220.
Purwaningrum, S. N. (2018). ANALYSIS OF HEALTH PERSONNEL AVAILABILITY IN THE ACHIEVEMENT OF HEALTH CENTERSHAS PERFORMANCE INDICATORS Jurnal : Buletin Media Informasi Kesehatan.
Suratri, M. A. L., Delima, D., Siswoyo, H., & Edwin, V. A. (2020). Hubungan antara Kepuasan dan Motivasi Kerja pada Tenaga Kerja di Bidang Kesehatan di Rumah Sakit (Risnakes 2017). Media Penelitian Dan Pengembangan Kesehatan, 29(4), 297–312. https://doi.org/10.22435/mpk.v29i4.2041
Syed Amin Tabish. (2009). Standards for better health. International Journal of Health Sciences, 3(1), V–VIII. http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/21475503%0Ahttp://www.pubmedcentral.nih.gov/articlerender.fcgi?artid=PMC3068784
Tumuwe, W. N., Tilaar, C., Maramis, F. R. R., Kesehatan, F., Universitas, M., & Ratulangi, S. (2014). PUSKESMAS ONDONG SIAU BARAT KABUPATEN SITARO LATAR BELAKANG Pusat Kesehatan Masyarakat ( PUSKESMAS ) adalah salah satu sarana pelayanan kesehatan masyarakat yang amat penting ditinjau dari sistem pelayanan kesehatan di Indonesia , kinerja pelayanan keseha. 2–8.
UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 23 TAHUN 2014 TENTANG PEMERINTAHAN DAERAH, (2014). https://doi.org/10.4324/9781315853178
DOI: https://doi.org/10.24167/praxis.v3i1.2652
View My Stats | ISSN 2622-9137 (media online)