Pemanfaatan E-Commerce Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada Mitra Keripik Pisang Arjuna Di Yosodadi Metro Timur
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, Sofjan. 2004. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Press.
Basu, Swastha. 2001. Manajemen Penjualan, cetakan kelima. BFSE : Yogyakarta.
Basu Swastha.(2009). Manajemen Penjualan. Yogyakarta: BPFE
Basu Swastha, Dharmesta dan Irawan, 2012, Manajemen Pemasaran Modern, Liberty, Yogyakarta.
Daryanto. 2011. Manajemen Pemasaran: Sari Kuliah. Bandung: Satu Nusa.
Hartimbul Ginting, Nembah F. 2011. Manajemen Pemasaran. Bandung: CV Yrama Widya
Hendrayanti, nadimin, sirajuddin, hasanak, Su. 2014. Hubungan pola asuh dan asupan zat gizi pada baduta stunting dan atau wasting di kelurahan allepolea kecamatan Lau kabupaten maros. Media gizi pangan.
Kartajaya, hermawan. 2004. Hermawan kartajaya on brand. Bandung: mizan pustaka
Kamelia, Lisia. 2006. Pengaruh Harga Jual dan Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Teh pada SBUTK PT Perkebunan Nusantara VI (Persero) Jambi – Sumatera Barat. Skripsi. Program Studi Bisnis dan Manajemen Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama. Bandung [online]
Rangkuti, Freddy. ((2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta : PT. GramediaPustakaUtama
Suparjo. 2008. Saponin, peran dan pengaruhnya bagi ternak dan manusia. Laboratorium Makanan Ternak. Fakultas Peternakan. Universitas Jambi. http //:jojo66.wordpress.com. [29 Desember 2016].
DOI: https://doi.org/10.24167/patria.v2i2.2775
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 PATRIA
View My Stats | ISSN 2656-5455 (media online)